Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%

Blog Ucon - Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%. Dengan meningkatnya ketersediaan prosesor quad-core seperti halnya dengan Samsung Galaxy S III, mencoba untuk menjaga baterai Android yang terisi adalah kekhawatiran yang lebih nyata. Hari ini kita akan melihat 5 cara teratas untuk memaksimalkan masa pakai baterai Android.

Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%


Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%

1. Cari Tahu Apa yang Menggunakan Juice

Untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki masalah baterai Anda, pertama-tama Anda harus tahu mengapa baterai Anda habis di tempat pertama. Di Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Anda dapat menemukan informasi ini di bawah: Pengaturan> Perangkat> Baterai. Di Gingerbread, layar yang sama ini dapat ditarik melalui Pengaturan> Tentang Ponsel> Status.

Layar ini akan menunjukkan tingkat debit Anda saat ini dan juga sudah berapa lama sejak baterai Anda terisi penuh. Di bawah ini Anda akan melihat, berdasarkan persentase, tepatnya sumber apa yang menggunakan baterai Anda. Dalam contoh yang saya tunjukkan di sini. Layar mengambil sekitar 64% dari masa pakai baterai dari ponsel saya. Ini kemungkinan besar akan menjadi pengguna baterai tertinggi Anda juga. Tapi seperti yang Anda lihat dengan saya, Twitter mengambil sejumlah besar baterai. Bagi saya ini adalah normal, tetapi jika Anda kebetulan melihat aplikasi yang sangat tinggi ini akan menjadi tanda pertama Anda tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda.

2. Kecerahan Layar

Meskipun aplikasi dapat menggunakan kunyahan melalui sejumlah besar baterai, penyebab yang paling mungkin menjadi% 231 pada daftar adalah tampilan Anda. Ini cukup universal melalui semua ponsel, dan membatasi daya yang dibutuhkan layar Anda pada akhirnya akan menghasilkan hasil terbaik dalam menghemat baterai.

Bagian tersulit dari ini adalah; tidak ada "pengaturan terbaik" ketika menyangkut kecerahan layar. Pengaturan terbaik untuk satu ponsel untuk satu orang, dapat membuat layar benar-benar tidak dapat dibaca oleh orang lain. Selain itu, pengaturan kecerahan otomatis bekerja secara berbeda pada telepon yang berbeda, beberapa telepon mengatur kecerahan layar dengan sangat baik sementara yang lain paling tidak marjinal. Apa yang saya sarankan adalah untuk mendapatkan widget untuk ponsel Anda, seperti ini, dan menyesuaikan kecerahan untuk apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Kontrol Interval Refresh Anda

Jejaring sosial terus menemukan tempat dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan Twitter digunakan oleh jutaan orang setiap hari. Aplikasi ini mendorong pemberitahuan ke ponsel pengguna dan memungkinkan mereka untuk melihat pembaruan secara langsung dari pengguna lain dalam aplikasi yang diberikan. Masalah terbesar dengan aplikasi, adalah pesanan untuk mencapai data waktu nyata ini, perangkat seluler Anda terus memeriksa internet untuk melihat apakah ada hal baru yang ditambahkan.

Cara Menghapus Cookies di Android (Browser Chrome, Mozilla, UC Browser)

Saat Anda memperhitungkan bahwa rata-rata pengguna mungkin memiliki 2 atau 3 dari aplikasi ini di ponsel mereka, Anda dapat melihat jenis kekuatan apa yang dapat dibuat untuk memastikan aplikasi ini terbaru. Mencari dalam pengaturan aplikasi dan mengubah interval penyegaran pasti akan berpengaruh pada adonan Anda selama sehari.

4. Aplikasi Akhir yang Tidak Anda Menggunakan

Dalam versi OS Android yang lebih baru Anda akan menemukan manajer tugas. Aplikasi ini dapat menunjukkan program mana yang aktif di perangkat seluler Anda dan berapa banyak sumber daya yang digunakan masing-masing. Dengan mengakhiri aplikasi yang tidak lagi Anda miliki, sumber daya itu akan memasuki keadaan tidak aktif yang akan memungkinkan Anda menghemat lebih banyak baterai saat Anda benar-benar membutuhkannya.

Catatan: Di bawah pengelola tugas, Anda akan melihat tab bernama RAM. Ada perdebatan berkelanjutan, apakah membersihkan RAM secara teratur akan membantu daya tahan baterai perangkat Anda. Yang benar adalah, bahwa tidak peduli berapa kali Anda membersihkan RAM, itu hanya akan terbiasa lagi. Ini adalah sifat warisan dari bagaimana sistem Linux dijalankan dan akan memiliki efek yang sangat minim pada masa pakai baterai Anda. Jadi, hemat waktu Anda.

5. Bawa Segalanya ke Tangan Anda Sendiri

Tip terakhir adalah sesederhana saat mereka datang, ambil sendiri. Banyak fitur telah ditambahkan ke Sistem Operasi Android yang lebih baru untuk memungkinkan pengguna memiliki kontrol yang lebih besar atas masa pakai baterai mereka. ICS untuk satu, memiliki pengaturan hemat baterai yang memungkinkan Anda Hal-hal seperti menyalakan dan mematikan Wi-Fi, atau masuk ke mode pesawat ketika Anda tidak membutuhkan sinyal akan memiliki pengaruh yang besar pada baterai Anda.

Juga jangan anggap remeh mengabaikan metode perangkat Anda. Setiap kali Anda membalik layar untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang baru, layar Anda menggunakan sejumlah besar energi untuk dihidupkan. Secara terus-menerus melakukan hal ini jauh lebih buruk daripada membuat pemberitahuan yang tepat di ponsel Anda untuk membuat Anda sadar akan konten baru.

Kesimpulan Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%

Seperti yang Anda lihat ada banyak cara bagi pengguna untuk mengambil kendali atas masa pakai baterai perangkat merekamengkonsumsi. Meskipun beberapa mungkin memiliki lebih banyak manfaat daripada yang lain, semua tips ini akan membantu Anda membuat sebagian besar kehidupan perangkat Anda.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Membuat Baterai HP Awet Kembali Hingga 235%. Terimakasih

Pencarian Terkait:

  • cara membuat baterai hp awet kembali tanpa root
  • cara membuat baterai hp tahan lama
  • cara membuat baterai hp samsung awet
  • cara membuat baterai hp sendiri
  • cara agar baterai hp tidak kembung
  • cara memperbaiki baterai hp yang sudah ngedrop
  • cara merawat baterai hp baru agar awet
  • cara agar baterai hp tidak bocor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel